POLRES GUMAS BAGI SEMBAKO DI LEWU ISEN MULANG ANTI NARKOBA DAN LEWU PANCASILA

oleh -
oleh
POLRES GUMAS BAGI SEMBAKO DI LEWU ISEN MULANG ANTI NARKOBA DAN LEWU PANCASILA 1

Kuala Kurun (Dayak News)– Dalam rangka untuk mendukung terbentuknya Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila, Satresnarkoba Polres Gunung Mas gelar Baksos.

Kegiatan Baksos yang dipadukan dalam program SAREBAKOMAS (Satuan Reserse Narkoba Bagi Sembako) ini ditujukan pada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum’at (29/10/2021) siang.

“Dengan berlokasi di Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila yang berada di Desa Kampung Baru, kami dari Satresnarkoba melakukan SAREBAKOMAS,” kata Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H.

“Adapun masyarakat yang menerima bantuan tadi antara lain Mustaqbilal (32), Soni (36), Irul (37), Birin (25) dan Zainal (40),” urainya ketika dikonfirmasi lebih lanjut.

Disela – sela kegiatan, terang Budi, pihaknya juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dimasa pandemi.

“Karena seperti kita ketahui bersama, jika tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan akan mempengaruhi penanggulangan pandemi yang hingga kini belum berakhir,” tutupnya.(PR/AI)

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS HADIRI PEMBUBARAN PANITIA SINODE UMUM XXIV GKE TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.