POLRES GUMAS BERSAMA UNSUR TRIPIKA GELAR OPERASI YUSTISI SECARA HUMANIS

oleh -
POLRES GUMAS BERSAMA UNSUR TRIPIKA GELAR OPERASI YUSTISI SECARA HUMANIS 1

Kuala Kurun, 11/01/2021 (Dayak News) – Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng bersama Unsur Tripika melaksanakan Operasi Yustisi secara humanis dengan melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker dan selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas serta warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker.

Ops yustisi dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Gumas yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Dede Setiadi, Senin (11/01/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui AKP Dede mengatakan, bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.

“Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini kami membagikan masker 20 buah dan menegur 6 warga, diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah menerapkan prokes,” tegasnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  MANTAP, TARGET SENSUS PENDUDUK ONLINE TERLAMPAUI DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.