POLRES GUMAS GELAR GOTONG ROYONG

oleh -9 views
POLRES GUMAS GELAR GOTONG ROYONG 1
GOTONG ROYONG - Kapolres Gunung Mas (Gumas), AKBP Rudi Asriman, S.I.K., beserta jajarannya kerja bakti gotong royong di Situs Budaya Tambun Bungai

Kuala Kurun, 8/8/2020 (Dayak News). Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Rudi Asriman, S.I.K., beserta jajaran Polres Gumas melaksanakan kerja bakti gotong royong di Situs Budaya Tambun Bungai yang terletak di Desa Tumbang Pajangei, Kecamatan Tewah, Kabulaten Gumas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat pagi (7/8/2020).

Kegiatan kerja bakti bergotong-royong yang digagas oleh orang nomor satu di Polres Gumas tersebut tak lain dalam rangka melestarikan dan menjaga kebudayaan peninggalan dari suku Dayak ini yang terletak kurang lebih 30 menit dari Mapolres Gumas.

“Harapan saya sebagai Kapolres Gumas agar masyarakat dapat peduli terhadap situs budaya dari Suku Dayak ini,” ungkapnya.

Semua elemen masyarakat harus mampu bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan nyaman agar para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata merasa tenang dan nyaman

“Eksistensi pariwisata dengan bertambahnya kenyamanan dan keamanan tempat wisata otomatis akan meningkatkan pula pendapatan masyarakat dari sektor ini, tinggal kita menjaga kelestariannya,” jelasnya.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *