POLRES GUMAS GELAR REKONSTUKSI KASUS PEMBUNUHAN

oleh -824 views
POLRES GUMAS GELAR REKONSTUKSI KASUS PEMBUNUHAN 1

Kuala Kurun, 08/01/2021 (Dayak News) – Belum lupa dalam ingatan kita yaitu kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal (10/10/2020) di Desa Sumur Mas, Kec. Tewah, Kab. Gunung Mas, Kalteng.

Untuk memperjelas kronologis kejadian pembunuhan tersebut, dilakukanlah adegan rekonstruksi perkara dimaksud pada hari Jum’at (8/1/2020) pukul 09.00 WIB bertempat di halaman Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng.

Rekontruksi ini dihadiri dan diikuti oleh Kasat Reskrim AKP Afif Hasan, S.H., M.M., Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, S.H., pendamping hukum serta anggota Satreskrim dan anggota keluarga Korban.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan, S.H., M.M., menjelaskan, bahwa sesuai dengan keterangan tersangka dan keterangan para saksi, maka didapat sebanyak 36 (tiga puluh enam) adegan melakukan tindak pidana Pembunuhan tersebut.

Kegiatan Rekonstruksi ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran peran pelaku sehingga jelas jalan cerita terjadinya dugaan tindak pidana Pembunuhan dan memberikan gambaran kepada pihak jaksa penuntut umum didalam proses sidang di Pengadilan.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *