POLRES GUMAS GENCAR BERANTAS NARKOBA

oleh -3 views
POLRES GUMAS GENCAR BERANTAS NARKOBA 1

Kuala Kurun, 15/10/2020 (Dayak News). Polres Gunung Mas (Gumas) gencar berantas penggunaan narkoba. Dalam dua minggu berhasil diamankan tiga kasus Narkotika dengan tiga tersangka.

Wakapolres Gumas, Kompol Theodorus menuturkan bahwa dalam kurun waktu dua minggu terakhir Satnarkoba Polres Gumas berhasil ungkap tiga kasus di wilayah hukumnya.

“Ini merupakan kerja keras Kasat Narkoba yang baru dengan melibatkan tiga orang tersangka, yaitu SN, PY dan AI. Mereka ditangkap dari tiga tempat berbeda,” ungkapnya.

Hingga kini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap asal barang haram tersebut. Ketiga tersangka ini statusnya sebagai penjual.

“Menurut pengakuan para tersangka, mereka baru terjun ke dunia gelap tersebut paling lama sebulan bahkan ada yang baru dua minggu. Alasan utama mereka melakoni hal itu karena faktor himpitan ekonomi,” imbuhnya.

Sementara ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap orang yang dicurigai terlibat dari ketiga tersangka tersebut.

“Mereka ini beda jaringannya. Satu tersangka diantaranya merupakan residivis, namun dengan kasus penggelapan,” ujarnya.

Polres Gumas berkomitmen untuk tetap memberangus peredaran Narkotika di wilayah hukumnya.

“Diharapkan masyarakat dan insan pers dapat membantu memberikan informasi apabila menemukan informasi terkait aktivitas jual beli narkotika,” pintanya. (Pr/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *