POLRES GUMAS RAYAKAN HUT TNI,WUJUD SINERGISITAS TNI-POLRI

oleh -10 views
POLRES GUMAS RAYAKAN HUT TNI,WUJUD SINERGISITAS TNI-POLRI 1

Kuala Kurun, 6/10/2020 (Dayak News). Kepolisi Daerah (Polda) Kalimantan Tengah ( Kalteng ) melalui Kepolisi Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) berserta personil melaksanakan kegiatan perayaan HUT Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) ke 75 di Mako Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1016-06/Kurun, Senin pagi (05/10/2020).

Dalam perayaan ini Polres Gumas beserta jajarannya memberikan nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun kepada anggota Koramil 1016-06/Kurun koramil dan memberikan potongan tumpeng kepada personil koramil yang tertua.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK menyampaikan, pagi hari ini kami dari Polres Gumas memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke 75 sebagai bentuk sinergi kita bersama-sama sebagaimana HUT TNI ke 75 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” jadi kami sudah bersama-sama membuktikan bagaimana sinergi kita seluruh aparat pemerintahan baik TNI dan Polri tetap Solid.

Sesuai dengan tema HUT TNI “Sinergi untuk negri” untuk itu kita hadir bersama-sama untuk mengucapkan selamat Hut TNI yang ke 75 sebagai ungkapan perhatian kami dan juga sebagai bentuk sinergitas kita bersama-sama. “Melalui perayaan HUT TNI ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga sehingga bisa menciptakan soliditas dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia”, tegas Rudi.

Kami juga menyampaikan ucapan selamat Hut TNI yang di berikan oleh Kapolda Kalteng untuk rekan-rekan TNI khususnya di Kabupaten Gumas baik Koramil dan Perwira Penghubung, ucap pria berpangkat melati dua ini.

Ditempat yang sama Serka Virgo menanggapi dan menyampaikan terima kasih kepada Polri, Polres Gumas beserta jajarannya yang sudah berkenan hadir memberikan kejutan di Koramil 1016-06/Kurun dan mengucapkan Hut TNI ke 75. ” Semoga sinergi antara TNI – Polri tetap solid, tetap maju, tetap kompak dalam menjalankan tugas”. (Pr/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *