POLRES GUMAS TINGKATKAN PATROLI

oleh -
oleh
POLRES GUMAS TINGKATKAN PATROLI 1

Kuala Kurun, 19/11/2020 (Dayak News). Dalam rangka menghadapi Pilkada Tahun 2020, Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Patroli Kamtibmas serta mengecek jalur untuk persiapan pergeseran logistik Pilkada Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., bersama dengan Ketua KPU Kab. Gumas Stepenson serta rombongan pejabat utama Polres yang dengan sasaran menuju Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gumas, Rabu pagi (19/11/2020).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan ini dilakukan jajarannya untuk mengecek langsung ke lapangan jalur distribusi logistik pilkada yang akan dilalui di daerah rawan secara geografis, dengan banyaknya jalur darat yang sulit bahkan hampir tidak bisa dilalui.

“Jalur yang dilalui sebagian tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 4 dikarenakan jalur yang dilalui rusak oleh derusan air,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan salah satu kendala dilapangan yang dialami oleh personel dalam pergeseran Logistik Pilkada yakni ada beberapa desa yang belum bisa dilalui melalui darat hanya melalui air saja.

“Dengan kendala situasi yang ada, tidak menyurutkan niat kami dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan sebagai bentuk pengabdian dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.(PR/ES/BBU).

BACA JUGA :  KESELAMATAN PASIEN PALING DIUTAMAKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.