POLRES GUNUNG MAS GELAR UPACARA BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL

oleh -
oleh
POLRES GUNUNG MAS GELAR UPACARA BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL 1
Dalama rangka meningkatkan kesadaran Nasional bagi personel Polri, Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng menggelar Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati. Senin (17/4/2023) pukul 08.00 Wib.

Kuala Kurun (Dayak News) – Polres Gunung Mas (Gumas) yang berada di bawah Polda Kalteng mengadakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati pada Senin (17/4/2023) pukul 08.00 WIB.

Tujuan dari upacara tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran nasional bagi personel Polri, serta memupuk semangat pengabdian dan disiplin sebagai anggota Polri.

Upacara bendera tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Tri Wibowo, S.E., S.I.K., pejabat utama Polres, seluruh personel Polres Gumas, dan ASN Polri.

Dalam amanatnya, Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. menyatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah berjuang untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

POLRES GUNUNG MAS GELAR UPACARA BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL 2

Ia juga mengingatkan seluruh personel Polres Gumas untuk selalu disiplin dalam bertugas serta menjadi tauladan bagi masyarakat.

Kapolres Gumas berharap bahwa pengabdian yang dilakukan oleh personel Polres Gumas dapat menjadi nilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Polres Gumas atas dedikasi, loyalitas, dan integritas yang telah ditunjukkan selama ini.

Ia berharap semoga soliditas antara personel Polres Gumas dan jajaran terjaga dengan baik, serta saling merangkul dan saling mengingatkan satu sama lainnya.(Ist)

BACA JUGA :  POLRES GUMAS MENGGELAR PRESS RELEASE AKHIR TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.