POLSEK KAHUT GENCARKAN SOSIALISASI PEMASANGAN BENDERA MERAH PUTIH

oleh -32 views
POLSEK KAHUT GENCARKAN SOSIALISASI PEMASANGAN BENDERA MERAH PUTIH 1

Kuala Kurun, 9/8/2020 (Dayak News). Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut), Polres Gunung Mas Gumas), Polda Kalteng gencar memberikan sosialisasi pemasangan bendera merah putih kepada masyarakat dalam rangka menyongsong HUT RI ke-75.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kahut Brigpol Bryandika yang melakukan pemasangan umbul-umbul merah putih di beberapa lokasi wilayah Polsek Kahut. Sabtu (8/8/2020).

Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., M.M., menjelaskan tentang persiapan menyongsong HUT RI ini dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbulnya agar dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan.

“Salah satu cara yang kita lakukan yakni dengan memasang bendera merah putih atau umbul-umbul di lingkungan rumah maupun perkantoran,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan, pemerintah telah menyiapkan logo baru dengan Tema besar yang diusung pada 2020 adalah menciptakan Indonesia Maju, yang merepresentasikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mari kita tunjukkan rasa nasionalisme, menghargai jasa para pahlawan dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dengan mendukung setiap kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *