POLSEK KURUN LAKSANAKAN JUMAT CURHAT, DENGARKAN KELUH KESAH MASYARAKAT SECARA LANGSUNG

oleh -
oleh
POLSEK KURUN LAKSANAKAN JUMAT CURHAT, DENGARKAN KELUH KESAH MASYARAKAT SECARA LANGSUNG 1
Polsek Kurun Polres Gunung Mas laksanakan kegiatan Jumat Curhat, dimana dalam kegiatan tersebut pihak dari Kepolisian hadir ditengah masayarakat guna mendengarkan secara langsung permasalahan serta aspirasi dari masyarakat.

Kuala Kurun (Dayak News) – Polsek Kurun. Polres Gunung Mas laksanakan kegiatan Jumat Curhat, dimana dalam kegiatan tersebut pihak dari Kepolisian hadir ditengah masayarakat guna mendengarkan secara langsung permasalahan serta aspirasi dari masyarakat.

Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra melalui Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung mengungkapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, pihaknya dapat melihat dan mendengarkan secara langsung bagaimana kondisi dari masyarakat khususnya masyarakat Kuala Kurun melalui pertemuan hangat tersebut.

“Kegiatan Jumat Curhat kita hari ini dilaksanakan di sekitaran feri penyebrangan Kurun tepatnya jalan Sangkurun. Melalui kegiatan ini kita berkumpul bersama masyarakat dan mendengarkan berbagai curahan hati dari masyarakat terkait dengan Kamtibmas,” ungkapnya, Jumat (17/2/2023)

Ia menambahkan kegiatan Jumat Curhat juga sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya.

Telihat masyarakat juga sangat antusias untuk ikut bergabung, karena pada pertemuan bersahabat itu mereka dapat dengan leluasa mencurahkan segala bentuk permasalahan, ide dan pemikiran terkait kamtibmas.

Ipda Aria menambahkan selain mendengarkan aspirasi masyarakat, melalui Jumat Curhat menjadi wadah bagi pihak kepolisian untuk memberikan edukasi berupa pemahaman-pemahaman kepada masyarakat, sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat mempererat hubungan dalam terjalinnya silahturahmi antara masyarakat dan kepolisian. Jangan ragu ataupun canggung, kami siap mendengarkan, apabila ada informasi terkait situasi kamtibmas sampaikan agar bisa kita tindaklanjuti,” pungkasnya. (HI)

BACA JUGA :  CEGAH KORUPSI DI BUMD, PEMKAB GUMAS RAPAT BERSAMA KPK-RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.