POLSEK MANUHING BERI PERHATIAN PADA BUMDES

oleh -30 views
POLSEK MANUHING BERI PERHATIAN PADA BUMDES 1

Kuala Kurun, 6/8/2020 (Dayak News). Kepolisian Sektor (Polsek) Manuhing, Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) tidak sekedar memperhatikan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), juga sangat menaruh perhatian pada peningkatan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Sebagaimana kegiatan dilakukan oleh yang mewakili Kapolsek Manuhing, Aiptu Guntur Wahyudi. Giat peningkatan BUMDes di Balai Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gumas, Kamis pagi(6/8/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Camat Manuhing, Kepala Kepala Desa Bangun Sari berserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Bangun Sari berserta anggota, dan masyarakat Desa Bangun Sari.

Kemudian sebagai narasumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gumas serta Kapolsek Manuhing yang diwakili oleh Aiptu Guntur Wahyudi.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., melalui Aiptu Guntur Wahyudi menyampaikan agar hati-hati dalam pengelolaan Dana Desa (DD).Jangan sampai bermasalah. Dalam organisasi BUMDes, diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa.

“Terutama untuk pembangunan ekonomi desa,” kata Aiptu Guntur.

Aiptu Guntur juga memberikan imbauan kamtibmas tentang terorisme dan radikalisme, agar waspada terhadap terorisme dan radikalisme. i
Intensifkan wajib lapor 1×24 terhadap tamu yang tidak dikenal.

“Mari kita lawan terorisme adalah nyata adanya dan jangan takut. Mari dukung Polri dalam mengatasi tindakan terorisme dan radikalisme,” harapnya.

Aiptu Guntur juga mengajak untuk bersama-sama menyukseskan Pilgub Kalteng 2020. “Jangan terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat. Pilihan boleh berbeda, tapi kerukunan tetap dijaga. NKRI harga mati,” tegasnya.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *