POLSEK RUNGAN WAJIBKAN ANGGOTA DAN MASYAKAT CUCI TANGAN SEBELUM MEMASUKI MAKO

oleh -
POLSEK RUNGAN WAJIBKAN ANGGOTA DAN MASYAKAT CUCI TANGAN SEBELUM MEMASUKI MAKO 1

Kuala Kurun, 11/01/2021 (Dayak News) – Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng telah menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabunnya dalam rangka pencegahan virus Covid-19 di depan Mako, Senin (11/01/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba menjelaskan, tempat cuci tangan itu diletakkan di depan Mapolsek agar mudah dijangkau oleh personil dan masyarakat, ini bertujuan agar membiasakan hidup bersih sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Personil diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas di dalam ruangan kantor dan bagi pengunjung mako, tetap mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki area mako.

“Covid-19 sedang menyerang seluruh Dunia oleh sebab itu kita Polsek Rungan wajib menjaga kebersihan diri dan lingkungan, diwajibkan kepada seluruh anggota Polsek ataupun masyarakat sebelum memasuki kantor agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” terang Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  OPERASI ZEBRA TELABANG 2022, DIGELAR 14 HARI DENGAN 7 PRIORITAS PELANGGARAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.