POLSEK SEPANG BERI BANTUAN SOSIAL

oleh -5 views
POLSEK SEPANG BERI BANTUAN SOSIAL 1

Kuala Kapuas,25/9/2020 (Dayak News). Jajaran Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di wilayah Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas, Kamis siang (24/9/2020).

Pemberian bantuan yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Briptu Muliawarman Fauzi kepada masyarakat binaanya.

Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, S.H., mewakili Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK mengatakan, bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek Sepang kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) dan terkhusus kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial.

“Kami disetiap harinya menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok berupa beras 10 kg.” kata Kapolsek.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila disekitar rumah/lingkunganya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada personil Polsek Sepang bisa melalui petugas Bhabinkamtibmas atau bisa datang langsung ke kantor. Agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya. (krh38)
[25/9 09.55] Agau DN: Personel Polsek Tewah Sosialisasikan Pilkada Damai

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Upaya mewujudkan Pilkada damai terus dilaksanakan Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng beserta seluruh jajarannya termasuk Polsek Tewah.

POLSEK SEPANG BERI BANTUAN SOSIAL 2

Seperti dengan menggelar patroli dialogis oleh personel Polsek Tewah Bripka Mujahidin mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Kel. Tewah, Kab. Gumas, Kalteng agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada, Kamis (24/9/2020) siang

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalui Kapolsek Iptu Nanang Mauludi, S.H.mengatakan, dalam rangka memasuki sejumlah pentahapan dari rangkaian Pilkada 2020 ini, pihaknya gencar menggelar patroli dialogis dengan mengajak masyarakat mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

”Sosialisasi seperti ini akan selalu rutin kami laksanakan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Gumas pada umumnya dan di wilayah Polsek Tewahpada khususnya,” tutupnya. (krh38)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *