POLSEK SEPANG SILATURAHMI KE TOKOH MASYARAKAT

oleh -10 views
POLSEK SEPANG SILATURAHMI KE TOKOH MASYARAKAT 1
SILATURAHMI - Kepala Kepolisoan (Papolsek) sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, Polres Gumas silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Pematang Limau. (Foto/Edy Slamet)

Kuala Kurun, 8/8/2020 (Dayak News). Upaya untuk memelihara situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas) selalu dalam kondisi yang kondusif, maka personil Polsek Sepang Polres Gumas melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Pematang Limau, Kamis (8/8/2020).

Dengan tujuan menjalin komunikasi dan bersinergi serta mendukung menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020 di wilayah hukum Polsek Sepang.

Polres Gumas, personil Polsek menemui Aswin, ketua Dewan Adat Desa (DAD) Pematang Limau, Kecamatan Sepang,

Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto mengatakan kami dari polsek sepang akan meningkatkan sinergitas antara TNI, pemdes, kecamatan dan para tokoh masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas yang aman.

Terutama saat ini yang sudah tercipta baik. Dengan adanya sinergitas ini sebagai salah satu upaya untuk mempersiapkan menuju Pilkada damai, aman dan kondusif di wilayah kumun Polsek Sepang, kata Kapolsek sepang.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana saling memberikan masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kecamatan Sepang, agar segera dapat di tangani dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh masyarakat tersebut dapat memberikan masukan kepada polsek sepang sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sepang Polres Gumas.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *