PT.DMP PERBAIKI JALAN LINTAS PALANGKA RAYA-GUNUNG MAS

oleh -
PT.DMP PERBAIKI JALAN LINTAS PALANGKA RAYA-GUNUNG MAS 1

Kuala Kurun (Dayak News) – PT. Dayak Membangun Pratama (PT.DMP) Perusahaan pertambangan Batubara di kawasan Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas, berpartisipasi dalam merawat jalan lintas Palangka Raya – Gunung Mas yang biasa dilalui sebagai bentuk kepedulian terhadap ruas jalan yang mereka lewati.

Ini sebagai bentuk solusi lantaran kerap kali terjadi kerusakan jalan yang tidak kuat menahan beban kendaraan pengangkut hasil bumi seperti hasil tambang, Perkebunan, dan Hutan.

PT DMP telah memperbaiki ruas jalan yang rusak daerah Desa Teluk Nyatu, Rangan Tate mulai dari tanggal 19 Desember 2021 sampai selesai tentunya dan sampai perbatasan dengan Kabupaten Pulang Pisau.

Sonedi Pengawas dari PT.DMP yang sedang mengawasi penimbunan jalan lintas Palangka Raya – Gunung Mas tepatnya di Desa Teluk Nyatu Kecamatan Mihing Raya, Rabu ( 22/12 ) menjelaskan, PT DMP memperbaiki ruas jalan yang rusak daerah desa Teluk Nyatu, Rangan Tate yang dimulai dari tanggal 19 Desember 2021 sampai selesai.

“Perbaikan tentunya sampai berbatasan dengan Kabupaten Pulang Pisau”, ungkapnya.

Rencana perbaikan ini, dimana titik-titik yang rusak parah disitu pasti akan dikondisikan terlebih dahulu dan sambil tunggu intrusi dari pihak manejemen atau petinggi PT DMP, tegasnya.

Sonedi melanjutkan, kami selaku pelaksana di lapangan ingin mengajak saudara-saudara pengguna jalan harap bersabar dan mohon kerja sama yang baik pada saat perbaikan jalan.

“Mohon untuk bersabar dan kerjasamanya, serta jangan menerobos masuk ke area yang mau di perbaiki. Ini guna menghindari kemacetan”, jelasnya.

“Dalam pekerjaan penimbunan dan perbaikan jalan Lintas Palangka Raya – Gunung Mas Pihak Manajemen Perusahaan Tambang Batubara PT DMP mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat, Pihak Polres Gunung Mas dan mohon maaf atas keterlambatan akibat pekerjaan penimbunan jalan sehingga perjalanan anda semua terganggu”pungkas Sonedi.(RM/Des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.