PULUHAN PERSONEL POLRES GUNUNG MAS DAPAT PENGHARGAAN

oleh -
oleh
PULUHAN PERSONEL POLRES GUNUNG MAS DAPAT PENGHARGAAN 1
Pemberian Reward kepada personel Polres Gunung Mas diberikan oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K.,

Kuala Kurun (Dayak News) – Sebanyak 31 (Tiga Puluh Satu) personel di Polres Gunung Mas mendapat penghargaan (reward). Pemberian Reward kepada personel Polres Gunung Mas tersebut diberikan oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., disela Upacara bulanan bertempat dilapangan Tantya Sudhirajati, Rabu (17/5/2023) pukul 08.00 Wib.

31 Personel Polres Gunung Mas yang mendapatkan Reward diberikan kepada personel polri sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya.

PULUHAN PERSONEL POLRES GUNUNG MAS DAPAT PENGHARGAAN 2

Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres

Kapolres juga mengharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat dan terima kasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.” sambungnya.

PULUHAN PERSONEL POLRES GUNUNG MAS DAPAT PENGHARGAAN 3

Sebelum mengakhiri amanatnya diingatkan pula oleh Kapolres kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek.

Untuk itu Polri khususnya anggota Polres Gunung Mas senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah Kabupaten Gunung Mas tetap aman dan kondusif.

Pihaknya berpesan, agar senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Krh/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.