PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, POLSEK RUNGAN BERIKAN IMBAUAN DAN BAGIKAN MASKER

oleh -
PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, POLSEK RUNGAN BERIKAN IMBAUAN DAN BAGIKAN MASKER 1

Kuala Kurun, 21/1/2021 (Dayak News) – Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng terus lakukan upaya untuk pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum ditengah pandemi global corona virus disease atau disebut Covid-19, Kamis (21/1/2021) siang.

Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba mengatakan Dalam kegiatan itu, anggota memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.Tak hanya berikan imbauan, namun petugas patroli juga berikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker.

“Tingkat kesadaran masyarakat disini masih rendah dan seolah mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan tadi kebetulan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak pakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

Walaupun ditengah wabah Covid-19 anggota tetap laksanakan patroli mobiling untuk memantau situasi terkini sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker jika keluar rumah juga menjaga jarak atau physical distancing.

“Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19,” tutupnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  DHARMA WANITA PELAKU PEMBANGUNAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.