RAPAT PEMBAHASAN PERJALANAN DINAS, INI KATA SEKDA GUMAS

oleh -
oleh
RAPAT PEMBAHASAN PERJALANAN DINAS, INI KATA SEKDA GUMAS 1

Palangka Raya, Dayak News. Pemerintah kabupaten Gunung Mas ( Gumas) menggelar rapat terkait dengan Pembahasan perjalanan dinas dalam daerah dan luar daerah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula lantai I Kantor Bupati Gunung Mas, selasa (29/1/19).

Dalam rapat tersebut seluruh kepala Perangkat Daerah Gumas Turut hadir.
Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Yansiterson dan didampingi Asisten II, Yohanes Tuah, Asisten III Agung, SE, kepala BPKAD Untung Dugan dan Kepala Inspektorat Louis Eveli.
“Untuk Perjalanan Dinas dalam daerah dan luar daerah Perlu kita atur kembali ketentuan Mengenai pelaksanaan perjalanan dinas dalam negeri dan dapat kita sepakati bersama dengan memperbaiki Kriteria yang selama ini menjadi multitafsir Bagi kita , saya harap perjalanan dinas dalam Negeri dapat dilaksanakan dengan tertib, efisien, efektif, transparan dan bertanggung jawab ditahun 2019”, ucap Yansiterson saat memimpin rapat.
Ia juga mengharapkan, “setelah kita sepakati bersama nantinya tidak ada lagi kesalahan atau kekeliruan untuk menerbitkan SPT dan SPD, untuk perjalanan dinas tersebut, karena sebelumnya banyak hal dalam pembuatan SPT dan SPD terjadi kekeliruan dan menjadi multitafsir bagi SOPD di Kabupaten Gunung Mas”, jelas Yansiterson.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  DANA TERDAMPAK COVID-19 DI GUMAS DISALURKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.