RAPAT PEMBUBARAN PANITIA HUT GUNUNG MAS KE-21 DILAKSANAKAN SETELAH SUKSESNYA PERAYAAN

oleh -
oleh
RAPAT PEMBUBARAN PANITIA HUT GUNUNG MAS KE-21 DILAKSANAKAN SETELAH SUKSESNYA PERAYAAN 1
Rapat Pembubaran Panitia HUT Gunung Mas dilaksanakan di ruang rapat lantai I Kantor Bupati pada Senin siang (17/07/2023). (foto/Ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Setelah suksesnya perayaan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat pembubaran panitia. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat lantai I Kantor Bupati pada hari Senin siang (17/07/2023).

Pj. Sekda Gumas Richard memimpin langsung rapat tersebut, didampingi oleh Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, dan UKM Sudin selaku Ketua Panitia, serta Asisten Administrasi Umum Letus Guntur. Seluruh anggota panitia dan koordinator Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ke-21, serta tamu undangan lainnya juga turut hadir dalam rapat tersebut.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda Gumas Richard menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia serta semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan perayaan HUT Kabupaten Gunung Mas yang ke-21. Ia mengungkapkan kepuasannya atas pelaksanaan kegiatan seperti road show, upacara, hiburan, dan festival budaya yang telah dilaksanakan dengan baik.

Secara umum, acara tersebut dapat dianggap sukses hingga akhir kegiatan, termasuk Gunung Mas Bermazmur. Meskipun mengalami beberapa tantangan pada awalnya, namun berkat kerja keras semua pihak, semuanya berjalan lancar, jelas Richard.

Dalam rapat pembubaran ini, koordinator dan anggota panitia juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan usulan kegiatan atau saran untuk perayaan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ke-22 pada tahun 2024 mendatang. (ist)

BACA JUGA :  PENYEDERHANAAN BIROKRASI UNTUK PEMERINTAHAN YANG EFEKTIF DAN EFISIEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.