RESMI, INI NAMA KETUA PERBAKIN KABUPATEN GUNUNG MAS 2022-2026

oleh -
oleh
RESMI, INI NAMA KETUA PERBAKIN KABUPATEN GUNUNG MAS 2022-2026 1
foto Ist

Kuala Kurun, (Dayak News) – Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia Kabupaten Gunung Mas akan dipimpin oleh ketua baru di masa jabatan tahun 2022-2026. Nopitrio Eka adalah nama Ketua baru PERBAKIN Gumas yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PERBAKIN yang diadakan di Hotel Gunung Mas pada Selasa (15/01).

Eka mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk mengelola PERBAKIN Gumas, dia juga mengungkapkan bahwa dalam masa kepemimpinannya ini dia akan terus meningkatkan berbagai sektor yang ada dalam PERBAKIN, rekrutmen menjadi salah satu bidang yang disinggungnya sebagai program utama dalam kepemipinannya.

Dia mengatakan bahwa nantinya dia bersama seluruh unsur PERBAKIN akan mempersiapkan rekrutmen dan aktif juga dalam bidang pencarian bakat-bakat unggul dari kalangan pelajar yang nantinya diharapkan dapat membawa harum ke nama Kabupaten Gunung Mas dalam bidang olahraga menembak baik dalam kancah Provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional.

Lanjutnya, Eka berkata bahwa dirinya sangat optimis PERBAKIN dapat lebih maju tentu dengan sinergi dengan berbagai pihak terutama dengan Pemkab Gumas agar nantinya semua agenda yang akan direncanakan PERBAKIN dapat terlaksana sebagai mana mestinya dan berjalan dengan lancar, dan dalam pengoptimalan pelaksanaan kegiatan Eka juga mengungkapkan bahwa pihaknya dan seluruh Unsur PERBAKIN akan menginventarisir alat atau senjata yang dimiliki oleh anggota club menembak yang ada di Kabupaten Gumas.

Musyawarah PERBAKIN Gumas ini turut dihadiri oleh Wakil Bendahara Umum Perbakin Kalteng yakni Isa Anshori, Kabid Organisasi PERBAKIN Kalteng yakni Junardi, dan banyak anggota Club menembak dari Kabupaten Gunung Mas. (San)

BACA JUGA :  MENGEFEKTIFKAN DATA GENDER DAN ANAK P2KBP3A GUNUNG MAS GELAR RAKOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.