Ribuan Orang Hadiri Perayaan Natal Gabungan, Bupati Gumas Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Muliakan Tuhan

oleh -
oleh
Ribuan Orang Hadiri Perayaan Natal Gabungan, Bupati Gumas Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Muliakan Tuhan 1
Bupati Gunung Mas Jaya S Monong pada Perayaan Natal Gabungan Oikumene, Korpri, DPRD, Forkopimda, TP-PKK, DWP & GOW Kabupaten Gunung Mas.

Kuala Kurun (Dayak News) – Semarak Perayaan Natal Gabungan Oikumene, Korpri, DPRD, Forkopimda, TP-PKK, DWP & GOW Kabupaten Gunung Mas dimeriahkan dengan berbagai acara seperti paduan suara, doorprize dan lain sebagainya.

Antusias masyarakat sangat terasa dalam momen perayaan natal ini hingga jumlah pengunjung yang datang untuk merayakan natal ini di estimasikan sebanyak 2500 orang yang datang dan memenuhi Stadion Mini Kuala Kurun pada Kamis (30/11/2023)

Bupati Kabupaten Gunung Mas, Jaya S. Monong dalam sambutannya mengatakan pada momen perayaan natal ini bahwa hendaknya momen ini bisa kita ambil sebagai refleksi dari semangat dan pembaharuan dalam Iman Percaya kepada Tuhan untuk lebih berkenan dan menyenangkan hati Tuhan.

“Hendaknya sukacita natal ini membuat kita belajar untuk lebih baik dan bisa lebih lagi untuk berkenan dan menyenangkan Hati Tuhan seperti yang sudah disampaikan hambaNya dalam renungan tadi dan saya berharap bahwa hal kita semua dapat menerapkannya di kehidupan kita hari lepas hari.” Ucap Jaya dalam sambutannya pada Kamis (30/11/2023).

Ia mengatakan dalam sambutannya bahwa dirinya berharap segenap masyarakat di Gunung Mas mampu bahu-membahu untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan biarlah kasih Tuhan nampak pada seluruh Instasi yang melayani Publik agar Kabupaten Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat dapat terwujud supaya nama Tuhan saja yang dimuliakan di Kabupaten Gumas

“Saya berharap juga seluruh elemen masyarakat dapat bahu membahu menjaga kerukunan umat beragama, dan biarlah melalui pelayanan-pelayanan di seluruh instansi yang melayani publik nampaklah kasih Tuhan itu agar Kabupaten Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat dapat terwujud dan nama Tuhan saja yang dimuliakan di Kabupaten Gunung Mas.” Tukas Jaya dalam sambutannya pada perayaan natal gabungan tersebut. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.