RUMAH KOS ENAM PINTU HABIS TERBAKAR DI KUALA KURUN

oleh -
oleh
RUMAH KOS ENAM PINTU HABIS TERBAKAR DI KUALA KURUN 1
Telah terjadi kebakaran rumah kos di jalan tjilik riwut tepatnya disamping dealer Trio Motor Honda Kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas, Selasa (21/2).

Kuala Kurun (Dayak News) – Api mengamuk membakar rumah kos 6 pintu yang terletak di jalan tjilik riwut tepatnya disamping dealer Trio Motor Honda Kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas, Selasa (21/2) malam.

Api cepat menyebar dengan cepat yang kebetulan saat terjadi kebakaran para penghuni rumah kos tersebut banyak yang sedang pergi keluar rumah. Akibatnya api membesar dan menghanguskan rumah kos enam pintu didaerah yang merupakan pemukiman padat penduduk itu.

Video kebakaran kos 6 pintu di Kuala Kurun

Seriyan salah seorang penghuni kos mengakui bahwa dirinya baru mengetahui terjadinya kebakaran yang menghanguskan tempat tinggalnya tersebut saat api sudah membesar. Karena ia dan istrinya sedang menginap ditempat keluarganya.

“Kami sudah sekitar lima hari tidak tidur di kos, karena sedang menginap ditempat keluarga sakit. Mendengar kabar kos tempat kami tinggal habis terbakar, saat sampai disini api sudah besar. Seluruh barang kami tidak sempat kami selamatkan,” ungkapnya.

Sebanyak dua buah mobil pemadam kebakaran dan satu buah mobil water canon milik polres Gunung Mas telah dikerahkan dalam memadamkan api agar tidak menyebar lebih luas.

Api baru bisa dipadamkan pada pukul 23.42 WIB. Belum diketahui penyebab dari terjadinya kebakaran dan berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. (HI).

BACA JUGA :  PIL HAK KEWAJIBAN JKN-KIS DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.