SAAT SHOLAT JUM’AT, PATROLI DIALOGIS POLSEK MANUHING DALAM UPAYA BERIKAN EDUKASI PROKES KEPADA WARGANYA

oleh -
SAAT SHOLAT JUM’AT, PATROLI DIALOGIS POLSEK MANUHING DALAM UPAYA BERIKAN EDUKASI PROKES KEPADA WARGANYA 1

Kuala Kurun, 15/01/2021 (Dayak News) – Disela Sholat Jum’at, Jajaran Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas), rutin melakukan Patroli Dialogis sambil berikan himbauan kamtibmas kepada warganya. Jumat, 15/01/2021) siang.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito mengatakan, pelaksanaan Patroli tersebut dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan, maupun antisipasi penyebaran virus Covid-19, serta memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru.

“Agar warga tetap bisa beraktivitas dan bekerja dengan disiplin pola hidup baru dalam menjaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.” ucap Kapolsek.

Patroli Dialogis seperti ini, lanjutnya, akan secara terus menerus dilakuka dan Alhamdulillah selama kegiatan Patroli kali ini tidak ditemukan pelanggaran Tindak Pidana dan hal-hal yang menonjol.

” Kami menghimbau agar warga ikut berusaha memutus mata rantai penyebaran virus corona, kalaupun terpaksa harus keluar rumah, wajib memakai masker dan jaga jarak “, ungkap salah satu personel saat melakukan Patroli.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.