SAMBANGI KOMPLEK PASAR, SATLANTAS POLRES GUMAS AJAK MASYARAKAT DISIPLIN GUNAKAN MASKER

oleh -7 views
SAMBANGI KOMPLEK PASAR, SATLANTAS POLRES GUMAS AJAK MASYARAKAT DISIPLIN GUNAKAN MASKER 1

Kuala Kurun, 07/01/2021 (Dayak News) – Satlantas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan disiplin memakai masker dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady, saat melaksanakan sosialisasi di sekitaran Pasar Lama Kuala Kurun, Gumas, Kalteng, Kamis Pagi.

Ia juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penting nya menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

“Bagi Masyarakat kami minta untuk selalu memakai masker pada saat diluar rumah, agar bisa melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari paparan virus Covid-19. Dan yang tidak kalah penting adalah tertib berlalu lintas,” jelas AKP Rikky.

Dalam kegiatan tersebut juga pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat dengan cara yang humanis, sehingga pendekatan dapat disampaikan dan diterima oleh masyarakat.

“Semoga dengan kesadaran kita bersama dapat membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kab. Gumas,” harapnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *