SAT SABHARA POLRES GUMAS LAKSANAKAN PATROLI KE RSUD KUALA KURUN

oleh -
SAT SABHARA POLRES GUMAS LAKSANAKAN PATROLI KE RSUD KUALA KURUN 1

Kuala Kurun, 12/01/2021 (Dayak News) – Personel Sat Sabhara Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, melaksanakan patroli ke RSUD Kuala Kurun guna mencegah tindakan yang dapat merugikan seperti perkelahian antara tim kesehatan dengan keluarga pasien serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien Covid 19 di Kab. Gumas, Kalteng, Selasa (12/01/2021) Siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah tindakan yang dapat merugikan serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien Covid 19 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Sabhara Ipda A A Gede Raka menyampaikan agar laksanakan giat patroli ke ketempat – tempat yang rawan akan tindak pidana seperti area perkantoran maupun rumah sakit agar mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan demikian diharapkan kegiatan patroli mampu meminimalisir hal – hal yang mencurigakan di sekitaran area RSUD,” kata Kasat.(pr/sol)

BACA JUGA :  RATUSAN SISWA SDN 3 TAMPANG TUMBANG ANJIR IKUT VAKSINASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.