SATLANTAS POLRES GUMAS GENCAR SOSIALISASI PROKES KE PENGENDARA

oleh -
SATLANTAS POLRES GUMAS GENCAR SOSIALISASI PROKES KE PENGENDARA 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Tekan angka penularan Virus Covid-19, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dan kepatuhan pakai masker kepada pengendara motor terus digencarkan Satlantas Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng. Sosialisasi penggunaan masker dilakukan di simpang Taman Kota Kuala Kurun, Selasa (7/9/2021) pagi.

“Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker,” ujar Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana, S.I.K.,

Menurut Azmi, dalam kegiatan hari ini, masih ada terlihat masyarakat atau pengendara yang tidak menggunakan masker.

Padahal masker sangatlah penting, sebab sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Untuk itu, ia dan rekan tidak hanya memberikan sosialisasi, tetapi juga turut membagikan masker. Bahkan Personel Satlantas pun tak segan untuk membantu pengendara motor mengenakan maskernya.

“Kami sudah sediakan masker buat masyarakat yang memang tidak menggunakan masker pasti akan kita berikan untuk mereka pakai,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada masyarakat, penggendara dan lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sayangi diri anda dan keluarga. Mari patuhi protokol kesehatan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutupnya. (AI/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.