SEKDA GUMAS PIMPIN RAPAT HUT KORPRI DAN PANITIA NATAL 2019

oleh -
oleh
SEKDA GUMAS PIMPIN RAPAT HUT KORPRI DAN PANITIA NATAL 2019 1

Kuala Kurun, 7/10/19 (Dayak News). Sekretaris Daearah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pimpin rapat Hari Ulang Tahun (HUT) korpri dan panitia natal 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Gumas, Senin (7/10/19) pagi.

Hadir dalam rapat sekretaris Korpri Tumiyati, S.Sos, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Kabupaten Gumas, serta pihak terkait lainnya.

“Sebagian besar persembahan dari kebaktian ASN tersebut adalah digunakan untuk dana Natal Korpri tahun ini, dananya jauh lebih berkurang karena ibadah pembinaan rohani dalam satu bulan hanya dua kali saja,” kata Sekda Gumas Drs. Yansiterson, M.Si.

Lanjut dia dulu anggaran untuk sekretariat Korpri berupa dana hibah, sekarang berubah menjadi kegiatan kalau menjadi kegiatan sudah terperinci item-itemnya, kami tidak bisa membantu dari sekretariat Korpri, untuk kegiatan Natal.

Sekda berharap agar segera diproses SK kepanitiaan melalui bagian hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gumas baik SK Panitia Natal maupun SK HUT Korpri ke- 48.

“Intinya panitia Natal tahun ini harus kerja keras, karena mungkin dananya hanya tersedia sekian dari persembahan ibadah pembinaan Rohani ASN dilingkungan Kabupaten Gumas,” tandasnya.(AI/BBU).

BACA JUGA :  POLRES GUMAS RAZIA MALAM HARI BERHASIL JARING BANYAK PELANGGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.