SEKDA PIMPIN RAPAT PANITIA PISAH SAMBUT TAHUN 2019 KE 2020

oleh -
oleh
SEKDA PIMPIN RAPAT PANITIA PISAH SAMBUT TAHUN 2019 KE 2020 1
Sekda Gunung Mas (Gumas) Drs. Yansiterson, M.Si Pimpin rapat pisah sambut tahun 2019 dan menyambut tahun baru 1 Januari tahun 2020. Didampingi oleh Asisten I Drs. Ambo Jabar, MSi dan Asisten II Ir. Yohanes Tuah, M.Si, Senin (16/12).(AI).

Kuala Kurun, 16/12/19 (Dayak News). Menjelang akhir tahun 2019, pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat persiapan pelaksanaan pisah sambut tahun 2019 ke tahun 2020. Rapat digelar diruang rapat lantai 1 kantor Bupati Gumas, dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gumas, Senin (16/12).

“Hari ini kami rapat persiapan pisah sambut tahun baru, yang rencananya akan diisi dengan kegiatan serimonial, doa bersama, dan pesta rakyat di taman kota Kuala Kurun. dengan harapan tahun 2020 Kabupaten Gumas lebih maju, aman, damai, dan sejahtera”, katanya.

Mengenai kesiapan pelaksanaan, Ketua Panitia pelaksana Drs. Ambo Jabar, M.Si mengatakan, bahwa pembagian tugas pelaksana kegiatan sudah dilakukan sesuai tupoksi masing-masing OPD yang terlibat.

Dia menambahkan, kita tetap konsisten dengan waktu kita yang ada ini, agar apa yang kita rencanakan secara maksimal. Ini merupakan suatu pengabdian kita sebagai panitia, kita bisa memaklumi kondisi kita di akhir tahun. Alangkah baiknya jumlah anggaran yang sedikit tetapi tetap kita laksanakan.

“Dengan harapan, pada rapat berikutnya tidak ada yang tidak tau karena sudah memberikan toleransi kepada masing-masing seksi yang sudah mengambil sikap terkait tugas dan fungsi masing-masing seksi,” pungkasnya.(AI/BBU).

BACA JUGA :  DANA ASPIRASI DEWAN USAI PEMILU DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.