Serah Terima Jabatan Bupati Gunung Mas: Jaya Samaya Monong Serahkan Tugas ke Herson B. Aden

oleh -
oleh
Serah Terima Jabatan Bupati Gunung Mas: Jaya Samaya Monong Serahkan Tugas ke Herson B. Aden 3
Pj. Bupati Kabupaten Gunung Mas Herson B. Aden.

Kuala Kurun (Dayak News)  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode 2019-2024 kepada Pejabat (Pj.) Bupati Gunung Mas Herson B. Aden. Acara tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu pada Selasa (28/5/2024).

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.3.1102 tanggal 20 Mei 2024. Dalam kesempatan ini, Jaya Samaya Monong, Bupati Gunung Mas periode 2019-2024, secara resmi menyerahkan laporan pelaksanaan tugas kepada Pj. Bupati Herson B. Aden. Penandatanganan laporan tersebut disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan seluruh Kepala Perangkat Daerah yang hadir.

Serah Terima Jabatan Bupati Gunung Mas: Jaya Samaya Monong Serahkan Tugas ke Herson B. Aden 4

Dalam sambutannya, Jaya Samaya Monong menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, termasuk masyarakat, yang telah bekerja sama dengannya selama masa kepemimpinannya. “Terima kasih atas saran, doa, dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Gunung Mas,” ujar Jaya. Ia juga meminta maaf kepada masyarakat jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama dirinya dan Efrensia L.P Umbing memimpin Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Di tempat yang sama, Pj. Bupati Herson B. Aden mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaannya sebagai Pj. Bupati Gunung Mas. “Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas dan menjalin koordinasi serta kerjasama yang kuat, agar pembangunan dan permasalahan terkait program kegiatan yang belum terselesaikan dapat kita atasi dengan baik,” ucapnya.

Herson menegaskan bahwa masalah infrastruktur masih menjadi fokus utama di Gunung Mas. Ia berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dalam menangani berbagai permasalahan yang ada. “Fokus utama kita adalah masalah infrastruktur, terutama penanganan jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi. Kami akan terus berkomunikasi dengan rekan-rekan di provinsi. Selain itu, kami juga akan meningkatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) untuk efisiensi dalam monitoring dan evaluasi pembangunan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Sepang mensosialisasikan tentang Pungutan liar Kepada masyarakat

Acara Sertijab ini menandai dimulainya masa kepemimpinan Herson B. Aden sebagai Pj. Bupati Gunung Mas, dengan harapan dapat melanjutkan dan menyempurnakan program-program yang telah dirintis sebelumnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gunung Mas. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.