SERTIJAB 5 JABATAN DI LINGKUNGAN POLRES GUMAS

oleh -
oleh
SERTIJAB 5 JABATAN DI LINGKUNGAN POLRES GUMAS 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Bertempat di lapangan apel Mapolres Gunung Mas (Gumas), Senin (21/2/2022) pagi, berlangsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Intel, Kapolsek Kurun, Kapolsek Tewah dan Kapolsek Manuhing.

Dengan tetap mematuhi Prokes, upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran bersama sejumlah personel Polres Gumas.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan serah terima jabatan tersebut sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktifitas kinerja personel.

“Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, iklhas dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar AKBP Irwansah.

Kapolres mengungkapkan, beberapa perubahan dimaksud baik peningkatan eselon jabatan nama jabatan pemisahan jabatan hal ini dilakukan semata-mata sebagai upaya dalam memenuhi kebutuhan organisasi pada tingkat Polres ataupun Polsek.

“Perbaikan ataupun perubahan ini harapannya bisa berdampak terhadap peningkatan kerja serta perbaikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat,” bebernya.

Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan lampiran keputusan Kapolda Kalteng Nomor KEP/51/II/2022 tanggal 7 Februari 2022 yaitu Wakapolres dari pejabat lama Kompol Daeng R. Mahardani, S.I.K., M.H., diserahterimakan kepada pejabat baru Kompol Aries Nugroho, S.H., S.I.K yang sebelumnya menjabat Wakapolres Murung Raya.

Jabatan Kapolsek Kurun selanjutnya akan diisi oleh Ipda Aria Tanjung, S.Tr.K menggantikan Ipda Aditya Arya Nugraha, S.Tr.K. Sedangkan Ipda Teguh Triyono diangkat sebagai Kapolsek Tewah menggantikan Ipda Bimo Setiawan.

Kemudian Kasat Intelkam AKP Tri Prasetyo digantikan oleh Iptu Yulianto, S. AP yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Murung Raya.

BACA JUGA :  GUDANG VAKSIN SINOVAC COVID-19, DIJAGA POLRES GUMAS

Sementara itu, jabatan Kapolsek Manuhing yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Juwito, S.E., digantikan oleh Iptu Suwardie. (AI/Krh38)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.