SILATURAHMI, KAPOLRES GUMAS KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT

oleh -
oleh
SILATURAHMI, KAPOLRES GUMAS KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT 1
Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. bersama PJU Polres Gunung Mas melakukan kunjungan tokoh masyarakat Kabupaten Gunung Mas, Jumat (6/8/2021). Siang

Kuala Kurun (Dayak News) – Setelah sehari menjabat Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. bersama PJU Polres Gunung Mas langsung melakukan kunjungan tokoh masyarakat Kabupaten Gunung Mas, Jumat (6/8/2021). Siang

Silaturahmi sekaligus perkenalan selaku Kapolres Gunung Mas yang baru, AKBP Irwansah, S.I.K. yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gumas.

Kedatangan Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. disambut baik oleh Ketua FKUB Pendeta Edison B.Kuni, S.Th. di dan ketua MUI Gumas H.Fahmie di kediamannya.

SILATURAHMI, KAPOLRES GUMAS KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT 2

Kapolres menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesedian para Ketua Ormas untuk berpartisipasi bersama sama Pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Gunung Mas.

Ia mengharapkan agar para tokoh memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat terutama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di Kabupaten Gunung Mas bisa terlaksana dengan baik.

“Saya meminta kepada tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gunung Mas dan menghimbau apabila ada gangguan kambtibmas segera laporkan ke pihak kami,”ucapnya.(PR/AI)

BACA JUGA :  Anak Tukang Las di Kuala Kurun Terpilih Sebagai Bintara PTU Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.