SMPN 6 TERIMA PESERTA DIDIK SESUAI JALUR ZONASI

oleh -
oleh
SMPN 6 TERIMA PESERTA DIDIK SESUAI JALUR ZONASI 1
kepala SMPN 6 Kurun Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Brata.

Kuala Kurun (Dayak News) – Kepala SMPN 6 Kurun Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Brata menyampaikan keterangannya jumlah murid siswa baru yang diterima berjumlah 53 orang, laki-laki 33 dan 20 perempuan.

SMP Negeri 6 Kurun sudah menunjukkan kesiapan menerima 53 peserta didik baru tahun ajaran 2021/2022 berdasarkan jalur zonasi. Sesuai dengan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas untuk sekolah tatap muka ditunda dulu sampai tanggal 24 Juli.

“Untuk sementara dilakukan pembelajaran secara daring aplikasi zoom virtual,” Hal ini disampaikan oleh kepala SMPN 6 Kurun Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Brata, Jumat, (19/07/2021).

Kegiatan ini masuk sesuai jadwal yang telah ditentukan, kelemahannya ada beberapa siswa yang tidak bisa mengikuti akibat tidak memiliki alat contohnya seperti telepon.

“Kepala SMP Negeri 6 Kurun ini menyampaikan, untuk mengantisipasi siswa yang tidak mempunyai gadget keterbatasan alat kuota tersebut maka pihak sekolah akan menyediakan materi, siswa akan mengambilnya di sekolah sesuai jadwal yang ada,” ujarnya.

Pada bagian akhir keterangannya, Brata mengatakan disamping aplikasi zoom dan Google Meeting kita juga mengadakan kelas rum oleh guru setelah dilakukan tatap muka virtual,

“Untuk proses pembelajaran secara daring, dalam satu hari pembelajaran hanya dilangsungkan selama dua jam,” tandasnya. (PR/AI)

BACA JUGA :  SERENTAK, DISTRIBUSI BANSOS DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.