SPB DAN SPPER GKE KUALA KURUN KUNJUNGAN KASIH KE MUARA TEWEH

oleh -
oleh
SPB DAN SPPER GKE KUALA KURUN KUNJUNGAN KASIH KE MUARA TEWEH 1

Kuala Kurun, 23/9/19 (Dayak News). Seksi Pelayanan Bapak (SPB) dan Seksi Pelayanan Peremluan (SPPer) Jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kuala Kurun melaksanakan kunjungan kasih ke Jemaat GKE Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Sedikitnya 72 orang dalam perjalanan kunjungan kasih yang dipimpin oleh Ketua Resort GKE Kuala Kurun, Pdt. Edison B. Kuni, S.Th didamping ketua rombongan Parasian Hutabarat.

Rombongan tiba pada, Jumat sore (21/9/19). Dihalaman Gereja GKE Muara Teweh dan disambut dengan acara potong pantan.

Penyambutan langsung dilakukan oleh wakil Bupati Barut, Sugianto Panela Putra didampingi Isteri serta Jemaat GKE Muara Teweh. Sangat meriahan dan tambah semarak.

Sugianto Panela Putra dalam kata pentambutannya mengatakan, saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat datang Bapak/Ibu yang bisa sampai dengan penuh sukacita dalam keadaan selamat dan sehat.

Dikatakan, walaupun cuaca di Muara Teweh tidak bersahabat karena kita mendapat kiriman asap dari luar, namun kita tetap bersyukur kepada Tuhan Kita Yesus Kristus.

Parasian Hutabarat mengucapkan, banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Barut dan seluruh panitia.Dia merasa rombongan mendapat kehomatan.

“Kami bangga atas sambutan karena kami bisa sampai ditempat ini dalam keadaan selamat dan penuh suka cita oleh pertolongan Tuhan Kita Yesus Kristus,” katanya.

Apa yang kita lakukan bersama pada saat ini hanya untuk kepujian dan hormat yang maha besar Tuhan kita Yesus Kristus serta menjalin keakraban antar Jemaat GKE Kuala Kurun dan Jemaat GKE Muara Teweh, katanya.

Sementara itu, Ketua Resort GKE Kuala Kurun, Pdt. Edison B Kuni, S.Th menuturkan, kunjungan ini untuk membangun kebersamaan, baik seksi pelayanan bapak-bapak Jemaat GKE Muara Teweh maupun Jemaat GKE Kuala Kurun.

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS HADIRI PENCANANGAN LEWU ISEN MULANG ANTI NARKOBA DAN LEWU PANCASILA

Dalam hal ini juga berbagi program pelayanan kategorial khusus seksi pelayanan bapak-bapak maupun pelayan perempuan.

“Kita mengharapkan pelayanan ini semakin baik semangkin maju sehingga pelayanan semangkin berkualaitas. Pelayanan bapak-bapak dan ibu-ibu banyak punya talenta sehingga dalam pelayanan ini benar-benar menjadi berkat bagi Gereja, Pemerintah, masyarakat dan keluarga,” pungkasnya.(Dayak News/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.