STOP PUNGUTAN LIAR, POLSEK KAHUT LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT

oleh -
STOP PUNGUTAN LIAR, POLSEK KAHUT LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Kurun, 18/01/2021 (Dayak News) – Guna mengantisipasi pungutan liar di masyarakat, Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng mensosialisasikan Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli. Sosialisasi ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran tempat-tempat keramaian masyarakat seperti perkantoran ataupun di pusat layanan publik lainnya, Senin pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kahut Iptu Waryoto mengatakan, sosialisasi ini terus kami lakukan bertujuan untuk menghindari terjadinya praktek pungutan liar dikalangan masyarakat yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan di pelayanan publik.

“Ini semua agar kegiatan dimasyarakat bebas dari pungutan liar baik premanisme atau pun organisasi-organisasi lainnya,” kata Waryoto.

Ia menambahkan, jajaran personil Polsek Kahut akan terus berpatroli untuk memberantas pungli sehingga kecamatan kerumutan aman dari pungutan liar.

“Pihak Muspika dan perangkat Desa sampai ke Kepala Dusun dan tingkat RW kita rangkul semua untuk sosialisasikan saber pungli dan disamping itu, protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 juga tetap harus kita jalankan,” tutupnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS PERKETAT PENGGUNAAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.