SUKSES DAYAK NEWS CUP U-12 GUMAS, PENYELENGGARA TERIMA KASIH

oleh -
SUKSES DAYAK NEWS CUP U-12 GUMAS, PENYELENGGARA TERIMA KASIH 1

Kuala Kurun, 11/3/2020 (Dayak News). Turnamen sepak bola Dayak News U-12 yang berlangsung pada tanggal 6 – 8 maret 2020 di Kuala Kurun, kabupaten Gunung Mas (Gumas) tepatnya di stadion mini Kuala Kurun.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan diikuti oleh 12 klup sepak bola junior yang ada di kabupaten Gumas. Terselenggaranya kegiatan ini juga tak lepas karena adanya dukungan dari beberapa sponsor, salah satu nya adalah Badan Penyelenghara Jasa Kesehatan (BPJS) Cabang Palangka Raya yang ada di Kuala Kurun.

SUKSES DAYAK NEWS CUP U-12 GUMAS, PENYELENGGARA TERIMA KASIH 2

Kepala biro Dayak News Gumas Dodi Edoardo Sitanggang menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada BPJS Cabang Palangka
Raya yang ada di Kuala Kurun karena mendukung dan menjadi sponsor dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Saya selaku Kepala Biro DayakvNews Gumas sangat berterima kasih kepada BPJS Cabang Palangka Raya, karena bersedia menjadi sponsor kegiatan ini dimana dalam kegiatan ini kita mencari dan membina bibit-bibit sepak bola yang ada di Gumas, semoga untuk kedepannya dalam kegiatan seperti ini BPJS juga tetap mau mendukung dan berpartisipasi agar tercapainya tujuan kita itu,” ucap Dodi.(ES/DES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.