TARIAN MANASAI KOLOSAL WARNAI PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-77 DI KABUPATEN GUNUNG MAS

oleh -
oleh
TARIAN MANASAI KOLOSAL WARNAI PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-77 DI KABUPATEN GUNUNG MAS 1
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Kabupaten Gunung Mas.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Ada yang berbeda dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Kabupaten Gunung Mas. Usai Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, seluruh tamu undangan dan peserta upacara berkumpul membuat lingkaran di lapangan apel kantor Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Tarian diawali dengan tarian manasai kolosal dari penari gabungan TNI-POLRI. Selanjutnya seluruh tamu undangan dan peserta upacara turut berbaur melakukan tarian manasai bersama-sama.

TARIAN MANASAI KOLOSAL WARNAI PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-77 DI KABUPATEN GUNUNG MAS 2

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini kami selaku pimpinan mewakili satuan Polres Gunung Mas mengucapkan Terima kasih atas support dukungan bupati dan unsur Forkopimda sekaligus instansi terkait dan tokoh masyarakat yang membantu kegiatan Hari Bhayangkara sehingga berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., Rabu (1/7/2023) Pagi.

Pihaknya juga berterimakasih kepada masyarakat yang turut bersinergi mewujudkan kamtibmas di daerah ini.

“Secara internal kami berharap kepada seluruh anggota polri baik secara personal maupun institusi untuk lebih meningkatkan kinerja,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama tersebut, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong berterimakasih atas kerjasama dan sinergitas Polres Gunung Mas dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam membangun daerah.

“Selamat ulang tahun ke 77 Kepolisian Republik Indonesia dan terimakasih atas kerjasama selama ini bersinergitas dalam rangka mendukung pembangunan, di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.” ucap Jaya. (Krh/Ai)

BACA JUGA :  CEGAH KARHUTLA, POLSEK KURUN AKTIFKAN PATROLI DAN SPANDUK HIMBAUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.