TINGKAT KAN IMAN DAN KETAQWAAN, POLRES GUMAS GELAR BINROHTAL

oleh -
TINGKAT KAN IMAN DAN KETAQWAAN, POLRES GUMAS GELAR BINROHTAL 1

Kuala Kurun, 14/01/2021 (Dayak News) – Berbagai upaya dilakukan Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Personil.

Binrohtal bertempat di Masjid Darrun Najjah Polres Gumas dan Aula Rupatama merupakan program Polres Gumas yang diikuti Perwira, Bintara, dan PNS Polri yang tidak melaksanakan tugas khusus.

Binrohtal diawali dengan arahan Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., menyampaikan agar kegiatan seperti binrohtal agar tetap dilaksanakan setiap minggunya, karna kegiatan yang bagus untuk siraman rohani kita, memperkuat iman dan taqwa sehingga dengan hati yang bersih dalam melaksanakan tugas akan senantiasa dilaksanakan dengan lancar.

“Pandai pandai bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berbagai keindahan dan anugerah rizki untuk kita semua. Hidup di alam dunia baik atau buruk tidak selamanya, ada bahagia ada duka. Melainkan di akhirat kehidupan tetap.” ungkap Kapolres.
Kapolres juga mengatakan, Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.
“Tak hanya di lingkungan Polres saja, di wilayah Polsek jajaran pun kami perintahkan para Kapolsek untuk melakukan kegiatan Binrohtal dan hal tersebut hukumnya wajib. Tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” jelasnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  KORAMIL 1016/PLK KURUN BAGIKAN MASKER PADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.