TNI DAN POLRI SELALU KOMPAK MENJALANKAN TUGAS

oleh -
oleh
TNI DAN POLRI SELALU KOMPAK MENJALANKAN TUGAS 1

Kuala Kurun, 11/10/2020 (Dayak News). Dalam kegiatan apapun, kekompakan selalu ditunjukkan oleh TNI dan Polri baik dari tingkat atas sampai tingkat Kecamatan, yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1016-06/ Kurun Sertu Defri Yanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Kurun Brigpol Baga malam ini, Sabtu (10/10), yang tengah patroli keamanan dan Ketertiban Masyarakat memasuki suasana Pilkada Kalteng.

Ditemui di sebuah warung Kopi taman Kota Kurun Sertu Defri Yanto mengatakan, bahwa dalam pengamanan ini, pihak Koramil  selalu berkoordinasi dengan Polsek termasuk Satpol PP dan sejumlah pihak keamanan lainnya serta berbagai elemen masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pengamanan seperti ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tambah personil yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 1016-06/Kurun”, ucapannya.

Ditempat yang sama, personil Bhabinkamtibmas Polsek Kurun Bripka Baga mengatakan, bahwa selama ini kerjasama pihaknya dengan Babinsa selalu baik dan kompak, dalam hal pengamanan Lebaran TNI bertugas untuk menjadi pelapis Polri.

“Kami saling berkoordinasi, kerjasama, kompak dan bagus, saling melapis, dan siap setiap saat digerakkan”, tandas Brigpol Baga. (Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  COVID-19, SATU PDP DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.