UPT RSUD KUALA KURUN GELAR EVALUASI P3K UNTUK MENINGKATKAN MUTU LAYANAN KESEHATAN

oleh -
oleh
UPT RSUD KUALA KURUN GELAR EVALUASI P3K UNTUK MENINGKATKAN MUTU LAYANAN KESEHATAN 1
foto/ist

Kuala Kurun (Dayak News) – Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun telah mengadakan evaluasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan UPT RSUD Kuala Kurun pada hari Jumat, 21 Juli 2023.

Rahmattambun, Kepala Bidang Keperawatan UPT RSUD Kuala Kurun, menyatakan bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh bidang keperawatan sebagai bagian dari program kerja mereka untuk meningkatkan mutu layanan dan keselamatan pasien. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 21 hingga 24 Juli 2023. Sebelumnya, peserta kegiatan telah menjalani orientasi di berbagai ruangan selama 3 bulan.

“Kegiatan ini melibatkan wawancara, yang bertujuan untuk memahami manfaat dan tujuan dari orientasi ruangan atau lingkungan kerja, berinteraksi dengan rekan sejawat serta profesi lainnya. Setelah wawancara selesai, seluruh peserta akan menerima rekomendasi untuk mengikuti kewenangan klinis. Peserta orientasi berjumlah 107 orang, terdiri dari 99 perawat (D3 / S1) dan 8 bidan,” tambah Rahmattambun.

Dia juga menjelaskan bahwa kewenangan klinis merupakan hal yang penting bagi perawat dan bidan dalam menjalankan tugas mereka, terutama dalam memberikan asuhan keperawatan dan penempatan di berbagai ruangan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur UPT RSUD Kuala Kurun, Rusni D. Mahar, memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta evaluasi atas kerja keras mereka dan atas penyelesaian orientasi. Dia menekankan bahwa semua yang telah dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan untuk meningkatkan mutu pelayanan di UPT RSUD Kuala Kurun. (ist)

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS RAKOR DENGAN PEMKAB KOBAR TERKAIT KERJA SAMA PEMANFAATAN SISTEM MANAJEMEN PEMERINTAHAN DALAM APLIKASI E KINERJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.