VAKSIN COVID-19 TAHAP 2 UNTUK PEJABAT PUBLIK GUMAS

oleh -11 views
VAKSIN COVID-19 TAHAP 2 UNTUK PEJABAT PUBLIK GUMAS 1
Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap 2 termin 1 di Gumas diberikan kepada petugas pelayan publik dan dilaksanakan mulai tanggal 15 s/d 23 Maret 2021.

Kuala Kurun (Dayak News) Vaksin Covid-19 tahap pertama sudah dilaksanakan pada 1 Februari 2021 lalu dan berjalan sesuai harapan. Hari ini Senin (15/3/2021) pagi sebanyak 1200 dosis Vaksin tahap 2 telah dibagikan di Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Effrensia L.P. Umbing saat ditemui setelah disuntik vaksin covid-19 mengatakan, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap 2 termin 1 ini diberikan kepada petugas pelayan publik dan dilaksanakan mulai tanggal 15 s/d 23 Maret 2021 di tempat fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kecamatan Kurun.

“Penjabat Publik sangat rentan tertular Covid-19 karena selalu berhubungan dan berinteraksi dengan orang banyak. Maka dari itu harus divaksin agar bisa melayani masyarakat dengan baik dan bebas cobid-19,” jelasnya.

Mengingat keterbatasan jumlah vaksin COVID-19 pendistribusian tahap 2 temin I untuk petugas pelayan puiblik dari Dinas Kesehatan Provinsi sebanyak 1200 dosis dan vaksinasi ini sesuai dengan ketentuan dan proses yang harus dilaksanakan.

Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Effrensia L.P. Umbing mengingatkan walapun sudah divaksin pejabat publik juga harus tetap menjalani protokol kesehatan, begitu juga dengan masyarakat agar selalu membiasakan menjalani 4M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai maker, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan. (Des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *