WABUB GUMAS HADIRI BIMTEK PENINGKATAN P4GN

oleh -
oleh
WABUB GUMAS HADIRI BIMTEK PENINGKATAN P4GN 1

Kuala Kurun, 30/9/2020 (Dayak News). Wakil Bupati (Wabub)Gunung Mas (Gumas) Efrensia L.P Umbing menghadiri kegiatan, Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggiat P4GN Lingkungan Pendidikan Tahun 2020 di Aula Insevas, Selasa (30/9/2020).

Wabup hadir sebagai pemateri Bimtek Penggiat P4GN Lingkiungan Pendidikan Tahun 2020, berharap perwakilan dari intitusi-intitusi pendidikan yang ada di Kabupaten Gumas terdiri dari Guru-Guru SD, SMP dan SMA nantinya akan menjadi pengiat-penggiat anti narkoba sekaligus menjadi contoh yang baik dilingkungan masing-masing ini sangat baik dan tepat sekali, ujar Efrensia L.P Umbing.

Wabub Gumas mengungkapkan mereka ini yang kita harapkan untuk mencegah penyalahan gunaan narkotika yang di sekolah-sekolah. Mulai dari anak-anak mereka ini diberi pemahaman apa bahayanya narkoba itu, bagai mana modus-modus penyebarannya, kemudian bagai mana pencegahannya dan pembrantasanya supaya mereka bisa mengawasi.

WABUB GUMAS HADIRI BIMTEK PENINGKATAN P4GN 2

Semangkin lama penyebaran narkoba akan semangkin meluas khususnya pada anak sekolah, jika tidak segara ditangani secara serius dan seksama, karena pengedar punya akal yang sangat banyak karena dia prinsipnya bisnis karea narkoba itu merusak.

Wabub mengungkapkan kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gumas sudah membentuk tim susunan keanggotaan tim terpadu P4GN Kabupaten Gumas sebagai Ketua Bupati Gumas, Wakil Ketua I Wabub Gumas Wakil Ketua II Sekretaris Daerah Kabupaten Gumas Sekretaris Ketua Pelaksanaan Harian Kepala Kesbangpol Gumas.

Serta unsur-unsur yang lainnya Kapolres Gumas, Komandan Distrik Militer 1016/PLK dan dinas dinas terkait lainnya.

“Bintek ini ke pimpinan-pimpinan masing-masing untuk terus meningkatkan bahaya narkoba dan membina para pegawai serta pelajar dan mahasiswa sehingga tercipta institusi-institusi pendidikan yang “Bersinar” (Bersih dari Narkoba),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.