WABUB GUMAS HADIRI SYUKURAN HUT POLDA KALTENG, POLRES GUMAS LAKUKAN POTONG TUMPENG

oleh -
oleh
WABUB GUMAS HADIRI SYUKURAN HUT POLDA KALTENG, POLRES GUMAS LAKUKAN POTONG TUMPENG 1
Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 26 Polda Kalteng, Senin (22/3/2021) pagi.

Kuala Kurun (Dayak News) Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), Polda Kalteng menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 26 Polda Kalteng, Senin (22/3/2021) pagi.

Acara syukuran yang berlangsung di Lobby Polres Gumas tersebut diikuti oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Wakil Bupati Gumas Efrensia L P Umbing, Pabung 1016/PLK Kuala Kurun Kapten TNI M Ayuff, Para Perwira dan Anggota Bhayangkari serta seluruh Personil Polres Gumas.

Kegiatan tersebut digelar secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Personel tertua di Polres Gumas AKP Dede Setiadi dan Personel termuda yakni Bripda Yongki dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh personel dan Bhayangkari.

WABUB GUMAS HADIRI SYUKURAN HUT POLDA KALTENG, POLRES GUMAS LAKUKAN POTONG TUMPENG 2

Kapolres Gumas juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kondisi dan kesehatan dengan senantiasa meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 4M agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari kita jadikan peringatan HUT Polda Kalteng ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terlebih dalam kondisi pandemic Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (PR/AI/Den)

BACA JUGA :  RAPAT EVALUASI DAK DESA DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.