WAKIL BUPATI BUKA SOSIALISASI IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI JENJANG SD DAN SMP

oleh -
oleh
WAKIL BUPATI BUKA SOSIALISASI IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI JENJANG SD DAN SMP 1
Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing membuka kegiatan sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) untuk jenjang SD dan SMP yang diselenggarakan di GPU Damang Batu, Kuala Kurun pada hari Senin (13/3/2023).

Kuala Kurun (Dayak News) – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing membuka kegiatan sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) untuk jenjang SD dan SMP yang diselenggarakan di GPU Damang Batu, Kuala Kurun pada hari Senin (13/3/2023).

Dalam sambutannya, ia mengimbau kepada semua kepala sekolah dan guru untuk mempersiapkan diri melalui sekolah masing-masing serta melakukan upaya percepatan dalam melaksanakan IKM secara mandiri sesuai dengan tingkat kesiapan yang dimiliki.

Efrensia juga berharap agar semua peserta dapat mengambil keputusan penting untuk sekolahnya dan semua narasumber dapat memfasilitasi agar tujuan dan sasaran kegiatan dapat tercapai dengan baik.

Dalam penjelasannya, ia menyebut bahwa kurikulum merdeka telah diinisiasi melalui program sekolah penggerak dan telah diluncurkan secara resmi melalui Kebijakan Merdeka Belajar episode-15, yaitu tentang kurikulum merdeka dan platform merdeka mengajar.

Ketua panitia kegiatan, Cendrawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sekitar 175 orang yang terdiri dari kepala sekolah dan operator sekolah jenjang SD dan SMP zona 3 yang meliputi Kecamatan Kurun dan Tewah. Ia berharap peserta dapat menyerap informasi dan materi dari narasumber terkait persiapan dan pelaksanaan IKM untuk tingkat SD dan SMP. (Ist/AI)

BACA JUGA :  WABUP GUMAS SAMPAIKAN JAWABAN PEMERINTAH TERHADAP FRAKSI DPRD TENTANG 2 RAPERDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.