H.AGUSTIAR SABRAN MENDAPAT PENGHARGAAN DI HPN 2019

oleh -4 views

Surabaya, Dayak News. H.Agustiar Sabran dikenal, Ketua Umum (Ketum) Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah (Kalteng) juga CEO Kalteng Putra mendapat penghargaan Golden Awat di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan Golden Award sebuah penghargaan cukup bergengsi dari Seksi Wartawan Olah Raya (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).
Golden Award diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawu kepada CEO Kalteng Putra H. Agustiar Sabran dalam acara makan malam bersama di Gedung Grahadi atau lokasi halaman rumah jabatan Gubernur Jawa Timur, Jumat malam (8/2/19).
Golden award merupakan bentuk apresiasi terhadap mereka yang berprestasi terbaik, memiliki kepedulian dan mengabdikan diri di bidang olahraga, diberikan setiap tahun dalam rangkaian peringatan HPN yang tahun 2019 dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur.
H. Agustiar Sabran dinilai aktif dalam kegiatan olahraga di Kalimantan Tengah, dan salah satu prestasi yang saat ini juga menjadi kebanggaan warga Bumi Tambun Bungai adalah berhasil membawa Kalteng Putra menembus liga 1, kasta tertinggi liga sepakbola di Indonesia.
Dalam surat Siwo PWI yang ditandatangani Ketua Umum Aagwa Ariwangsa, menyatakan bahwa penetapan ini berdasarkan usulan Siwo daerah dan sudah melalui proses pengamatan oleh Dewan Juri Panitia Pelaksana.
Harapannya bagi penerima penghargaan dapat makin termotivasi dalam memberikan yang terbaik untuk kejayaan dan keharuman nama bangsa dan negara Indonesia melalui bidang olahraga.
Selain H.Agustiar Sabran juga Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menerima Golden Award sebagai Bupati Peduli Olahraga.(Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  KELURAHAN TUMBANG MARIKOI BUTUH TAMBAHAN KARYAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *