BUPATI BARSEL TERIMA JAS KEHORMATAN DARI PWI PUSAT

oleh -52 views

Buntok, 30/4/19 (Dayak News). Bupati Barito Selatan (Barsel), Eddy Raya Samsuri, ST menerima secara resmi penghargaan Jas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang secara langsung diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat H Atal Sembiring, saat acara Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2019 di Barito Utara.

HPN yang dicanang sejak jaman Orde Baru, tepatnya oleh Presiden Soeharto ini dilaksanakan di gedung serba guna Balai Antang Muara Teweh, Senin malam (29/4/19).

Eddy Raya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng Ke-73, kepada seluruh para insan Pers.

“Saya berharap kepada seluruh pelaku media senantiasa untuk selalu menjaga profesionalitas dan kredibilitas dalam menjalankan tugas, “ucap Bupati Barsel.

Ditambahkan dirinya juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ia pun berharap hubungan yang terjalin dengan insan pers selama ini dapat semakin harmonis.

“Kita ingin kerja sama yang terjalin dengan baik ini dapat terus terjalin dengan baik dan jangan malah disalah artikan ke hal yang negatif, “tambahnya.

Untuk acara HPN tingakt Provinsi Kalteng nanti, akan dilaksanakan di Kabupaten Gumas, pada tahun 2020 mendatang.(Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI HADIRI KENAL PAMIT KAPOLRES BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *