PRESIDEN JOKOWI SHALAT TARAWIH BERSAMA GUBERNUR KALTENG H.SUGIANTO SABRAN

oleh -24 views

Palangka Raya, 8/5/19 (Dayak News). Presiden RI Jokowi melakukan Ibadah Shalat Isya dan Tarawih di Masjid Darul Arqam, Jalan RTA. Milono Km. 1,5 bersama Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) melihat langsung ke lokasi yang menjadi alternatif rencana Ibukota Negara RI yang baru , yaitu ke wilayah segitiga emas, tepatnya antara kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kabupaten Katingan dan Kota Palangka Raya, pada hari Rabu (8/5/19).

Dalam rangkaian bermalam di Palangka Raya, ibukota Kalteng yang dikenal dengan Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Presiden Jokowi lakukan Ibadah Salat Isya dan Tarawih di Masjid Darul Arqam, Jalan RTA. Milono Km. 1,5.

Sebagaimana diketahui, sore setelah kunjungan di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) sekitar pukul 15.45 Pesawat ke presidenan mendarat dengan mulus di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya disambut langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta sejumlah pejabat lainnya.

Tahun 2019, Presiden sudah berkunjung 2 kali dan bermalam di Palangka Raya , Kalteng. Kunjungan pertama yaitu pada 8 April 2019 ,dalam rangka peresmian terminal baru Bandara Tjilik Riwut. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  TAHUN 2020, GUBERNUR H. SUGIANTO TETAP FOKUS INFRASTRUKTUR JALAN-JEMBATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *