FGD CAPAIAN GUBERNUR KALTENG H. SUGIANTO SABRAN

oleh -39 views

Palangka Raya, 17/5/19 (Dayak News). Tanggal 23 Mei merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Mementum hari jadi ini pula pihak pemerintah Provinsi Kalteng akan mengapresiasi keberhasilan selama tiga tahun Gubernur H.Sugianto Sabran sebagai Gubernur.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) Ir. Herson B. Aden, M.Si saat buka bersama pers, Kamis (16/5/17) menyampaikan rencana itu.

Sehubungan hal tersebut pula direncanakan akan dilakukan Fokus Group Discussion (FGD) untuk membahas capaian tiga tahun masa kepemimpinan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan rencana kerja dua tahun kedepannya.

Dikatakan, dalam rangka persiapan HUT ke-62 Prov. Kalteng, di masa 3 tahun kepemimpinan Kalteng Berkah, kita samakan persepsi supaya bisa mensupport pemerintah Kalteng ke depannya,” ucap Herson.

Acara FGD rencananya akan di gelar pada tanggal 20-21 Mei 2019, serta akan mengundang Kepala OPD terkait untuk memaparkan capaian-capaian yang telah dilakukan oleh Gubernur.

“Diskusi dengan SKPD dimana indikator keberhasilan dari pada kegiatan ini, yang melaksanakan adalah beberapa perangkat daerah, dinas-dinas yang bersangkutan, sehingga ada indikator-indikator keberhasilan yang mereka akan paparkan kepada kita”, lanjut Herson.

Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah, Apung Widadi juga hadir dalam acara itu menyampaikan bahwa ini program tahunan, diadakan setiap memperingati HUT Kalteng, dan juga sebagai refleksi.

“Memang diadakan setiap tahun, jadi merupakan hal yang biasa, dan juga untuk mempererat hubungan Pemprov, Kadis dan rekan media,” ucap Apung.

Apung berharap sumbatan-sumbatan informasi menjadi tidak ada, “Melihat Pemprov di era Pak Sugianto, sudah banyak melakukan kinerja, namun ada yang belum terekspos, dan besok bisa digali lebih dalam, dicari faktanya, dan disampaikan ke masyarakat bahwa Pak Sugianto sudah bekerja, dan banyak hal sudah di buat”, tutupnya dalam kegiatan di Cafe Jago Terapung, Dermaga Flamboyan Bawah. (Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  JURU PARKIR AKAN KENAKAN BAJU KHAS KALTENG DALAM BERTUGAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *