GUBERNUR SAFARI RAMADHAN DI KAPUAS

oleh -
oleh
GUBERNUR SAFARI RAMADHAN DI KAPUAS 1
Foto: SAMBUTAN - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran saat menyampaikan sambutan pada Safari Ramadhan yang dilaksankan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas, Rabu (22/5/19) sore.(Dayak News/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 22/5/19 (Dayak News). Memasuki tanggal 17 Ramadhan 1440 Hijrah Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran melakukan safari ramadhan di Kabupaten Kapuas, yang kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalimantan Tengah melakukan buka puasa dan sholat Magrib bersama dengan masyarakat Kabupaten Kapuas di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas, Rabu (22/5/19) sore.

Selain melaksanakan buka puasa dan sholat bersama orang nomor satu di Kalimantan Tengah itu juga secara langsung mengukuhkan Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas masa bakti 2019 sampai dengan 2014 dengan Ketua H M Nafiah Ibnor dan menyerahkan bantuan dana hibah untuk 158 tempat ibadah di Kabupaten Kapuas seperti Masjid, Moshola, Langgar dan Pondok Pesantren.

Disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah bahwa ia akan membantu semaksimal mungkin pesantren dan rumah ibadah yang ada serta menerangkan rasa senang bisa ke Kabupaten Kapuas dan melihat secara langsung keadaan masyarakat.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa pada hari itu selain ke Masjid Agung Al Mukarram dan Rujab Bupati, ia beserta rombongan secara langsung bertandang ke perbatasan anatara Provinsi Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalimantan Selatan untuk melihat kondisi terkini sembari mengimbau kepada masyarakat Kalimantan Tengah agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian.

Dalam kesempatan yang sama, ucapan selamat datang secara langsung disampaikan oleh Bupati Kapuas untuk rombongan safari ramadhan Gubernur Kalimantan Tengah, serta ucapan selamat untuk para pengurus masjid yang pada kesempatan itu baru saja dikukuhkan dengan harapan kedepan dapat bekerja sama, bermitra dengan Pemerintah untuk memajukan Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  BPBD KAPUAS BANTU KORBAN KEBAKARAN

Imbauan untuk terus menjaga kerukunan kedamaian juga disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas dalam kesmepatan tersebut. “Mohon kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kerukunan kedamaian di Kabupaten Kapuas, karena kita yakin di Kabupaten Kapuas selalu rukun dan damai, terima kasih warga Kapuas yang begitu luar biasa,” ucap Ben.

Seusai melaksanakan kegiatan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas rombongan Gubernur Kalimantan Tengah melanjutkan kegiatan ramah tamah di Rujab Bupati Kapuas lalu kembali ke Kota Palangka Raya. (Dayak News/Adv/ND/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.