PASAR MURAH BAGIKAN 1.000 SEMBAKO DI KAPUAS

oleh -
oleh
PASAR MURAH BAGIKAN 1.000 SEMBAKO DI KAPUAS 1

KUALA KAPUAS, 25/5/19 (Dayak News).  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas dan Dinas Perdangangan dan Perindustirain Provinsi Kalimantan Tengah serta Kabupaten Kapuas mengelar Pasar Murah Ramadhan dengan menjual sebanyak 1.000 sembako, Sabtu (25/5/19) pagi di halaman Kantor Kecamatan Kapuas Timur.

Rasa terima kasih secara langsung disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat karena Kabupaten Kapuas sudah dipilih sebgai lokasi pasar murah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang mana kegiatan tersebut digagas oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah menggagas Pasar Murah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, yang tentu kegiatan ini membawa berkah dan manfaat oleh karena itu kami sangat mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan untuk Kabupaten Kapuas,” ucapnya.
Sementara Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari Sabran yang pada kesempatan itu diwakili oleh Penasehat TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Titik Sundari menerangkan bahwa dengan adanya Pasar Murah Ramadhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dapat meringankan beban masyarakat, untuk isi sembako sendiri berisi beras, gula, minyak dan susu kental manis. (Dayak News/Adv/ND/BBU).

BACA JUGA :  PENGEDAR SHABU MANFAATKAN EVEN PORPROV KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.