KOMPOL SALBIAH RAIH PREDIKAT POLISI TELADAN

oleh -
oleh
KOMPOL SALBIAH RAIH PREDIKAT POLISI TELADAN 1

PONTIANAK, 14/6/19 (Dayak News). Kompol Syarifah Salbiah Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak yang mendapat predikat polisi teladan 2019 tingkat nasional. Polisi teladan ini diraih dari penilaian Tim Mabes Polri atas kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Didi Hariyono kepada wartawan Jumat (14/6/19) usai menyambut kedatangan Kompol Syarifah Salbiah dari Jakarta dalam rangka menerima penghargaan polisi teladan tahun 2019 .

Ia mengatakan, Kompol Syarifah Salbiah, hari ini menjadi “ratunya” Polda Kalbar. Dimana ia membawa nama Kalbar ditingkat nasional, yaitu sebagai polisi teladan 2019.
Kompol Salbiah merupakan satu satunya Polwan dari 6 kandidat dari Polda se Indonesia yang mendapat penghargaan Kapolri.

Artinya untuk mendapatklan penghargaan ini memerlukan kerja keras dan dedikasi yang tinggi.
Kita ketahui bahwa sehari hari Kompol Salbiah ini melayani masyarakat dibidang kelancaran lalu lintas.

Jadi hari ini kita yang melayani Kompol Salbiah dan melancarkan perjalanannya dari jakarta hingga ke Bandara Supadio hingga ke Polda Kalbar.

Diakui bahwa Kompol Salbiah memang dikenal sering mengemban tugas yang memiliki sisi kemanusian yang sangat tinggi. Selain mengemban tanggung jawab terkait kelancaran lalu lintas, Kompol Salbiah juga sering turut andil dalam menyelesaikan masalah masalah sosial.

Untuk itu pihaknya mengyampaikan apresiasi yang cukup tinggi kepada Kompol Salbiah. Selanjutnya meminta agar prestasinya dapat ditularkan kepada anggota anggota yang lain.

Sementara itu Kompol Salbiah mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada Jajaran Polda Kalbar dan unsur pimpinan yang ada di Polda Kalbar atas kepercayaan, apresisasi dan dukungannya dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Ir. ABDUL RAZAK: TIDAK BICARA 2020 TAPI 2024

Ia mengatakan, bahwa prestasi ini dapat diraih karena kerja keras dan dedikasi yang cukup tinggi dalam melaskanakan tugas sebagai anggota Polri dan juga anggota masyarakat yangs ekaligus menjadi ibu rumah tangga. Selain itu prestasi ini juga diraih karena dukungan dan motivasi dari berbagai pihak jajaran Polda Kalbar khususnya Kapolda Kalbar dan jajaran Polresta Pontianak.

Pihaknya tidak menduga bahwa dirinya terpilih dan menadapat predikat sebagai Polisi Teladan 2019. Sebab selama ini tidak diketahui secara pasti penilaian yang dilaksanakan oleh Tim Mabes Polri.(Dayak News/SOS/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.